Template Untuk Blogger

Template Untuk Blogger
Template Untuk Blogger. Hallo selamat malam, eh udah pagi ya jam 1.38 wib untuk daerah Jogja dan sekitarnya. Waduh orang udah tidur saya malah sibuk nulis artikel, apalagi artikel yang dibilang gak terlalu penting seperti Template Untuk Blogger istilah keren nya Template For Blogger.

Pasti blogger udah pada tau dimana aja tempat yang keren dinamis bahkan seo friendly. Banyak sih tempat tempat atau orang orang yang saling sharing template gratis yang keren dan elegan. Tak terkecuali kalau blog ini juga  dari salah satu master di dunia maya. Sebut saja mas sugeng.

Yaps, template ini memang berasal dari mas sugeng, yang saya beli secara premium. Nih

untuk pemberitahuan aja, sapa tau nanti ada yang bilang kalau template ini kloning dan niru niru. !! GAK saya gak niru atau mengkloning template orang. Saya beli template ini dari mas sugeng. (pengakuan).

Nah kalau ingin  template biasaya ada beberapa yang harus kita Mengerti. Apa saja itu ?

  1. Bagaimana kualitas Template blog tersebut.
    Kualitas template ini meliputi beberapa elemen diantaranya dari tekstur warna, grafis, kecepatan dan tata letak yang bagus dan dinamis.
  2. Bagaimana SEO dari Template blog tersebut. 
    Tentu kita tidak ingin yang namanya Memiliki blog tapi tidak pernah terindex oleh Mesin pencari seperti Google, Bing, dan Yahoo. Hal ini sangat penting agar meraup visitor yang banyak dari mesin pencari dan membuat blog lebih Baik di mata mesin Pencari. Itulah sebabnya terkadang SEO yang baik tidak terlihat dari Template yang baik pula. Terkadang ada beberapa Template yang terlihat Biasa biasa saja tapi kualitas SEO nya nomer wahid alias satu di mesin pencari.
  3. Bagaimana Blog tersebut Bekerja.
    Ini juga sangat penting, Saya rasa penggunaan HTML itu sangat menunjang kita untuk membuat template orang lebih bagus lagi. Jadi intinya begini, Apabila HTML dari sebuah template bisa dikatakan amburadul maka kita akan kesulitan untuk mengedit, menambah atau mengurangi suatu elemen dari template tersebut. Jadi Carilah template yang Cara kerjanya bisa dikatakan bagus untuk diedit dan di perbaiki.
Nah sudah taukan diatas tadi itu Template yang harus kita mengerti dasar nya untuk di . Kalau saya punya saran banyak sih template template yang wajib di para blogger. Diantaranya Sebagai berikut ;
Nah bagaimana dari sekian banyak Tempat template untuk blogger adakah anda untuk mencoba salah satunya atau mencoba ber eksperimen sendiri dengan gaya atau style anda sendiri. Ya memang setiap orang memiliki gaya template sendiri.

Jadi itulah tempat  template yang saya anjurkan. Semoga anda bisa memahami dan bermanfaat.

Labels: ,