Master selalu benar, Newbie selalu Salah.

blog yang teriaaakTerkadang memeng benar ya "mulut mu harimau mu". Gak pernah kepikiran sebelumnya untuk memberikan komentar negatif soal apapun yang mereka lakukan. Dan gak ada sedikitpun untuk mencampuri urusan mereka. Tapi ada sebagian orang yang memberikan serangan yang sangat menjatuhkan blog seseorang bahkan blog itu baru berdiri hanya karena "mungkin" salah mendeskripsikan sesuatu yang menurut beliau itu adalah hal yang salah kaprah, dan pendapat beliau lah yang paling benar.

"Artikel itu memang dibuat tidak untuk blogger lainnya, Hanya mencurahkan sesuatu lewat logika " mungkin yang tepat mencurahkan sesuatu untuk memberikan kebenaran bahwa beliau lebih pintar daripada orang awam itu.


Banyak cara memang menunjukkan kalau kita paling benar dan paling pintar, ada yang lewat logika logika yang memang masuk akal tanpa menyinggung perasaan blogger lain dan ada juga dengan logika logika yang sengaja menyinggung perasaan blogger lain.



Padahal kalau bisa dibilang beliau adalah guru bagi saya. Banyak template saya yang berasal dari beliau,(tidak usah disebutkan) saya berusaha untuk selalu belajar dan bertanya tapi terkadang apa dan mengapa jawaban yang saya dapat tidak pernah ada artinya bagi saya. Saya memutuskan untuk berusaha sendiri tanpa terpatok kepada beliau, tapi tidak jauh jauh dari artikel dan komentar beliau sebelumnya. sudah teramat sangat sopan saya memberi pertanyaan dan dengan hasil yang selalu nihil.
its ok, mungkin belum saat nya saya memiliki blog yang berkualitas. Dengan niat yang baik saya tidak pernah putus asa. Saya selalu mencari referensi untuk mengembangkan kualitas2 blog saya dan yang terjadi apa? banyak blog saya yang jadi percuma, banyak blog saya yang gagal. 


Menyerah ? Oh tentu tidak. Saya tidak menyerah sampai disitu, Dan tidak tau kenapa ketika saya menulis artikel tentang Template Untuk Blogger. beliau langsung membuat artikel yang menurut saya menyudutkan saya dan blog saya ini. Dalam hati saya berkata " memang beliau adalah master, dan saya adalah blogger awam yang bodoh, begok, dan gak tau diri. Sudah pasti nanti para blogger atau sahabat2 blogger lainnya ogah main ke blog saya ini.Bakalan sepi blog dari teman2 blogger lainnya. "


Padahal niat saya baik, hanya memberikan artikel rekomendasi tempat template untuk blogger. Tapi seperti yang beliau sebutkan manusia pasti punya salah dan punya kekuarangan.  Dan mungkin dari kacamata beliau saya salah mendiskripsikan sesuatu yang membuat beliau rugi atau bagaimana saya juga tidak tau. 


Sudahlah saya tidak ambil pusing tentang ini, Saya cukup mawas diri saja, sadar diri saja, Blog ini juga gak bakalan mungkin kan menyaingin blog beliau, Jadi saya kurang paham dimana letak kurang puas nya beliau terhadap artikel saya sebelumnya. 



Master Selalu Benar, NewBie selalu Salah.

Kalau memang saya salah dengan tutur kata atau bahkan isi dari artikel saya, saya memohon maaf kepada anda. Saya hanya ingin membuat blog yang memang saya cinta dengan dunia blogging ini. Saya juga masih belajar, Tidak adakah cara yang lebih baik tanpa menyudutkan blog lain. gimana kalau blog2/teman2 lainnya membaca dan mengetahui artikel anda dan tau itu adalah saya ? tentu blog ini akan sepi dari blog teman lainnya. Padahal saya tidak pernah berniat jahat atau jelek. 

Yups. Master memang selalu benar dan Newbie Sudah pasti selalu salah walaupun itu benar !!!


NB: duduk santai meluangkan waktu untuk menulis. Artikel ini tidak terlalu penting buat blogger lainnya. Jadi jangan dimasukkan kehati atau bahkan tersinggung. Saya hanya menyampaikan apa yang saya ketahui, Bukan karena saya sok pintar dan sok bisa. Tapi karena saya ingin mengetahui dan berteman sesama blogger lainnya. Dan bagi yang merasa, saya harap anda bisa merasakan apa yang saya rasakan.

Labels: