Tukar Link di Blog Teriaaak

Tukar Link Blog Teriaaak
Tukar Link di Blog Teriaaak
Malam gini gak ada kerjaan lagi selain posting artikel hanya untuk memperbanyak tautan di blog ini saja. Biar agak terlihat lebih bagus lagi. Ya meskipun gak sebagus yang asli. haha.

Blog ini sebenarnya baru buat, dan Pertama buat memang agak sulit ya mencari backlink atau bahkan mencari teman sesama blogger belum lagi masalah SEO atau tidak nya blog ini. Itu tidak masalah lah yang pentingkan niat baik pasti akhirnya baik. Yang penting sudah berniat menjadi blogger sejati seperti kata om dedi corbuzier kalau ingin memulai harus berani menaklukkan !! Yah menaklukkan apapun itu termasuk Wanita. haha..

Yuk lah kita tukeran link sesama blogger, Selagi saya belum menutup kemungkinan untuk menutup waktu untuk tukar link ini. Untung Untung ada yang mau tukar link, Kalau tidak ya gak masalah sih. Seperti di Home Page blog ini Nanti akan Muncul disitu kalau memang berniat untuk tukeran Link.

Apasih Keuntungan Tukar Link di Blog ini. 

Wah saya juga sedikit ragu mau bilang apa keuntungan yang didapat dari tukaran link disini. Ya minimal kita saling menjaga silahturahmi sesama blogger lah ya. Namanya juga manusia harus perlu menjaga silahturahmi. Agar dunia ini menjadi damai membahana, Eh Cetar membahana.

Bagaimana Tukar Link Nya ?

Gampang, nanti anda tinggal sisipkan komentar disini. Nanti akan saya cek dalam waktu 24 jam kurang lebih nya. Nanti saya akan memberi pemberitahuan kepada blog anda kalau link anda sudah terpasang.

Terus Apa Syarat Nya ?

Syaratnya gak perlu ribet deh. Karena masih baru,Blog ini tidak memasang aturan dan syarat tertentu untuk tukaran link. Saya sih beranggapan semua adalah Saudara. Saudara adalah kita semua. Eit ini ada tapi nya loh, Tapi harus memasang Link Di blog Anda dulu baru saya Pasang Di blog ini. hehe.

Gimana ? cuma itu aja kok cara untuk tukar link di blog ini. Kalau anda berminat ayok kita bertukar link. Silahkan berkomentar di bawah aja. Nanti akan saya cek blog anda sudah pasang link saya belum, kalau sudah nanti akan saya Pasang di blog ini.

Itu aja dulu ya. Terima kasih udah menyimak. Capek juga nulis ternyata. hahaa..

NB : Tukeran link Di Buka 21 januari 2013 !! Silahkan bagi anda yang berminat untuk mencolek saya. *eh

Labels: