Wajah Bersih Dan Bebas Jerawat

wajah bersih dan bebas jerawat bro
sumber gambar : ihsan13.blogspot.com

Waduh dari judul saja saya agak pusing bagaimana menulis artikel ini "wajah bersih dan bebas jerawat". Hayo apa yang anda pikirkan pertama kali ketika terlintas kata wajah bersih ? Ya tentu wajah bersih itu identik dengan wajah yang halus, bersinar dan berseri seri yang pasti bebas dari jerawat. 


Kali ini blog ini membagikan beberapa tips wajah bersih dan bebas jerawat yang tidak dianjurkan. Lah wajah itukan pemberian tuhan, harusnya udah bersih dari sono nya. Emang iya wajah ini pemberian tuhan yang paling berharga. Tapi kita harus sadar diri untuk menjaga dan membersihkannya, jangan karena sudah pemberian tuhan malah tidak pernah dibersihkan.


Karena bisa dikatakan kalau wajah ini adalah sumber rezeki apabila anda memiliki wajah yang berseri bersih dan enak dilihat pasti rezeki datang menghampiri. Loooh kok ketawa..!! gak percaya, coba deh lihat orang orang yang sukses baik dibidang entertaimen (bener gak tulisannya) dan pengusaha atau public figure lain nya pasti memiliki wajah bersih. Oleh sebab itu mereka selalu mendapatkan rezeki yang melimpah.


Saran dan tips saya untuk memiliki wajah yang bersih itu hanya 1 saja. RAJIN SHOLAT, lah untuk yang non muslim bagaimana? nanti saya jelaskan. saya jelaskan gimana membersihkan wajah agar terlihat halus dengan Rajin Sholat. 


Yups, Rajin Sholat adalah kunci untuk memiliki Wajah bersih dan ceria tentunya. Kenapa ? Karena Ketika seseorang muslim melaksanakan ibadah Sholat wajib ataupun sunnah maka mereka juga harus diwajibkan untuk mengambil wudhu. Nah wudhu inilah sumber utama dari kebersihan itu. Karena ketika kita berwudhu maka segala najis besar atau pun kecil ikut tersapu, termasuk kotaran2 kecil yang menempel ditubuh kita. 


Coba bayangkan saja jika anda rajin sholat 5 waktu, Subuh anda sholat otomatis mengambil wudhu, Dzuhur anda sholat otomatis mengambil wudhu, Ashar, Magrib hingga isya pun anda diwajibkan mengambil wudhu. Selalu berputar seperti itu selama anda hidup dapat dipastikan anda memiliki wajah yang bersih. Karena anda selalu membersihkan muka dengan berwudhu tadi. 


Oleh sebab itu orang orang sukses pasti memiliki wajah yang bersih karena mereka rajin sholat dan selain membersihkan wajah sholat ini sumber pahala bagi manusia, jadi wajar kalau orang yang memiliki wajah bersih itu selalu banyak rezeki karena pahala mereka seimbang dengan sholat mereka. Gimana ? Setuju kah ?


Itu tips saya untuk memiliki wajah yang bersih. Terus bagaimana dengan orang yang non muslim kan mereka tidak mengambil wudhu.? Bagi yang non muslim dianjurkan untuk membersihkan muka setiap hari atau ikuti cara orang yang sedang melaksanakan sholat, istilahnya ketika adzan berkumandang maka bersihkan muka anda dan begitu seterusnya. 


Kalau tips diatas kurang ampuh gimana? ada baiknya jika tips tersebut tidak ampuh maka anda disarankan ke dokter untuk memeriksa wajah anda dan mintalah obat yang bisa menjaga kesegaran kulit wajah anda. 


NB: ini sih tips saya, saya hanya meneliti apa yang saya ketahui, apabila salah tolong dikasih tau, apabila benar tolong diberi teriaaak nya. hahaha... The end


Labels: