Menjadi Moderator VivaForum

Baru Baru ini saya diangkat menjadi seorang moderator disalah satu forum yang memiliki nama di situs nya sendiri. Ya viva.co.id situs tersebut memiliki sebuah forum yang bernama forum.viva.co.id. forum ini banyak sekali menggambarkan keunikan dan keuntungan sebagai blogger.

viva forum bro
vivaforum
viva forum juga bisa dibilang situs tepat untuk mempromosikan blog blog yang memiliki berita berita yang unik didalam blognya itu sendiri. viva forum adalah sebuah forum tempat berbagi informasih unik aneh dan gambar gambar yang update.

Anak dari viva.co.id ini memiliki visitor hampir tiap harinya berjumlah 50rb/menit. bukan promosi yang berlebihan atau bagaimana coba saja anda lihat langsung dan bisa anda rasakan bagaimana apabila anda memuat berita dari blog anda kemudian anda share di forum tersebut dengan sumber dari blog anda tentunya. Maka otomatis anda akan mendapatkan visitor dari forum tersebut, apalagi kalau memiliki berita yang unik dan menarik.

saya baru saja diangkat menjadi moderator in training di forum tersebut, tujuannya adalah untuk membantu moderator sebelumnya agar kinerja forum lebih bagus lagi. Karena tidak dipungkiri banyak spammer dan penjual obat yang tidak bertanggung jawab dengan merusak dan mengshare jualan mereka di setiap sub forum.

Oleh karena itu tim dari viva forum merekrut saya dan ada beberapa teman sesama member dulunya juga direkrut menjadi moderator, meskipun masih in training tapi tetap memiliki wewenang seperti moderator. dan mudah2an secepatnya diangkat menjadi moderator permanent.

dapat gaji atau gak di forum itu kalau jadi moderator, ? jelas setidaknya usaha sekecil apapun dalam membantu membersihkan dan menjaga sebuah forum sangat dihargai. oleh karena itu pasti mendapat gaji dari kerja moderator ini. masalah gaji atau honornya kurang tau karena alasan saya juga masih moderator in training.

Viva forum itu tempatnya orang berbagi keindahan mari bergabung bersama kami dan bagikan semua yang ada diblog anda disub sub yang telah ditentukan di viva forum. Manfaatkan forum itu untuk meningkatkan visitor blog anda tiap harinya.

Tapi ingat jangan mengambil keuntungan dari forum ini dengan melakukan spam dan menjual aneka bahan yang tidak pada sub forum nya, karena itu bisa berakibat fatal seperti di banned permanent.

Semoga dapat membantu anda dalam meningkatkan visitor, karena hal ini juga ternyata cara mudah meninggkatkan visitor dan sudah teruji.

Terima Kasih.

Labels: ,