3 Foto Penampakan Alam Yang Indah

3 Foto Penampakan Alam Yang Indah - Alam memang sangat sulit untuk dimengerti terkadang sangat menakutkan, mengerikan, dan terkadang pula bisa sangat indah.

Dari beberapa momen dan kejadian yang terjadi pada alam dimuka bumi ini sebagian dari beberapa orang/fotografer mampu membuat penampakan yang indah melalui kamera nya.

Alam sudah menyajikan keindahan yang tidak ternilai bagi insan manusia yang hidup di dunia ini, tak terkecuali semua musibah yang terjadi dibumi inipun sangat indah apabila diperhatikan.

Masing masing musibah ada hikmah tersembunyi yang patut dibanggakan sebagai salah satu ciptaan yang maha kuasa.itu diperlihatkan dengan beberapa foto yang tampak jelas bahwa bencanapun bisa indah.

Mungkin tidak semua bencana yang bisa melihatkan keindahan sebagai suatu keajaiban dari ke agungan yang maha kuasa, tapi setiap jepretan foto dibawah ini membuktikan kalau semua itu adalah nyata.

Berikut ini adalah 3 foto dari penampakan alam yang indah tersebut.

1. Disebut dengan cincin awan. 

alam yang indah

pemandangan alam yang seperti ini sangatlah jarang terjadi oleh sebab itu jika ada fotografer yang mengabadikan foto seperti ini maka nilai jual dari foto tersebut sangat lah mahal.

2. Cermin Matahari

alam yang indah


ini adalah pemandangan dimana matahari akan terlihat banyak setidaknya ada empat matahari. Sangat sulit dijelaskan mengapa hal seperti itu bisa terjadi itulah mengapa banyak orang hendak memotret momen tersebut karena sangat indah dan sangat langka di muka bumi ini.

3. Tornado laut lepas

alam yang indah

Banyak orang amerika sudah terbiasa dengan angin tornado, tapi bagaimana jika tornado tersebut di laut lepas. Diatas itu adalah penampakan dari foto tersebut. sangat indah dan menakjubkan.

Itulah beberapa foto yang berhasil dipubliskan oleh beberapa fotografer dunia yang terlalu sering menantang mau hanya untuk mendapatkan foto alam yang sangat indah. Oleh karena itu dari beberapa foto ada yang terjual sangat mahal karena beberapa foto yang diambil memang sangat lah susah.

Dari sekian banyak kejadian ada beberapa orang yang berhasil menjadikan momen indah tersebut sebagai kenangan tersendiri dan ada juga yang mendapatkan penghargaan karena keberanian orang yang mengambil foto tersebut.

Alam memang sangat indah apalagi penampakan keindahannya itu terjadi sangat langka pasti banyak yang mengambil foto untuk dijadikan kenangan indah.

Sumber : Google, Google Image.

Labels: