Aplikasi BBM di Android dan ioS

BBM untuk android dan ios
Aplikasi BBM di Android dan ioS
Pernah bermimpi untuk memakai aplikasi BBM tanpa harus memakai smartphone Blackberry ? Tidak pernah ada bayangan untuk blackberry menjajalkan aplikasi anyar nya di smartphone versi android dan ios.

Tapi musim panas nanti, semua itu akan terjadi karena aplikasi blackberry messenger segera hadir di play store dan app store untuk smartphone canggih selain blackberry.

Thorsten Heins, CEO blackberry menegaskan bahwa sekitar bulan panas nanti (juni 2013) akan ada hal besar yang sangat mengejutkan dunia teknologi dunia. iya hal ini adalah tentang blackberry yang akan melepas hak eklusif BBM ke smartphone lainnya.

" hal ini akan menjadi kemajuan bagi blackberry karena menjadi multiplatform " seperti yang dijelaskan heins. yang perlu diketahui bahwa BBM adalah layanan blackberry yang paling banyak diunduh di appstore blackberry oleh karena itu kami berani membuka diri untuk menjangkau orang orang yang belum mengetahui BBM (blackberry messenger).

Jadi bagi pengguna android dan ioS tunggu saja kehadiran Blackberry messenger ini dan semua smartphone bisa menjajal aplikasi canggih milik Blackberry ini.

Selamat bagi android dan ioS yang telah mampu membuat blackberry terkapar karena canggihnya sistem operasi dari android dan ios tersebut. :D


Labels: ,