Cara Menghaluskan Kulit Wajah

Cara Menghaluskan Kulit Wajah - Banyak diantara kita ingin memiliki wajah yang halus dan wajah tampak #bersih karena wajah adalah mahkota yang paling banyak berpengaruh terhadap kepercaya dirian seseorang ketika hendak berkomunikasi dengan orang lain.

Oleh sebab itu wajah harus terlihat halus dan bila perlu sangat bersih agar selalu mempesona lawan bicara. Ada beberapa orang yang memiliki tipe wajah yang berbeda beda karena faktor faktor tertentu diantaranya karena

Itu adalah beberapa tipe wajah yang berbeda karena beberapa faktor faktor tertentu. 

Sekarang bagaimana cara menghaluskan wajah itu sendiri, apakah kita perlu kedokter atau membeli bedak bedak untuk menghaluskan wajah ? sepertinya tidak perlu karena ada beberapa cara yang cukup simple untuk mendapatkan wajah yang halus dan #bersih.

cara menghaluskan wajah

Cara menghaluskan kulit wajah sebagai berikut
  1. Putih Telur Sebagai Penghalus Wajah.
    Cara ini ternyata cukup mudah karena putih telur ternyata banyak mengandung serat yang mampu menutup pori pori yang terbuka dibagian wajah sehingga dapat membersihkan wajah lebih cepat. Caranya pisahkan putih telur dan kuning nya kemudian oleskan putih telur tersebut kewajah kemudian bilas sampai bersih.
  2. Madu sebagai penghalus wajah.
    Madu ternyata juga dapat memberikan efek halus pada wajah. Caranya cukup gunakan sedikir cairan madu ditisu atau kain dan dicampur dengan air hangat kemudian oleskan di wajah anda secara teratur.
Itulah cara mudah dan gampang untuk menghaluskan kulit wajah. memang sangat simple tapi sangat bermanfaat dan sangat berkualitas. Terima Kasih.

Labels: ,