Mohon Izin Membuat Template

Assalamualaikum, Hallo blogger/visitor blog teriaaak.

Dengan diterbitkannya artikel ini saya pribadi memohon izin untuk membuat atau menyebarkan template hasil karya saya, tapi sebelum saya benar benar meluncurkan template saya akan mencari beberapa pendapat dari visitor atau blogger lainnya. 

Baik itu masalah kualitas, SEO, tampilan dan kecepatan sebuah blog. Saya ingin mendengar dan melihat antusias dari beberapa blogger apakah saya disetujui untuk meluncurkan/membuat sebuah template ? kalau boleh apa alasan anda mengizinkan saya membuat sebuah template, dan kalau tidak boleh apa alasannya yang tepat anda tidak mengizinkan saya membuat template. 

Mungkin sudah banyak blogger blogger handal yang pandai membuat template yang tidak sepantaran dengan saya oleh sebab itu mengapa artikel ini saya publis karena saya melihat seberapa besar peminat dari template yang akan saya buat.

Template yang saya gunakan ini adalah hasil karya dari mas sugeng tapi sangat berbeda jauh dengan template asli nya karena saya modif template tersebut dengan ide ide yang saya miliki dan akhirnya terciptalah template ini. 

Selain itu apakah blogger senang dengan tampilan blog yang dinamis, rapi, dan tata letak yang sangat enak di lihat karena saya sangat menyukai blog yang simple dan dinamis serta rapi. saya takut kalau nanti membuat template dibilang sok sokan atau sombong padahal template saya ini juga hasil karya orang lain. 

Jadi suara anda atau pendapat anda sangat membantu saya apakah saya akan membuat template atau tidak. tolong berikan suara anda dan bagaimana template yang anda suka saya akan mengusahakan untuk membuatnya. 

jasa pembuat template

Sekian pemberitahuan ini. Saya akan menunggu jawaban anda, Dan apabila suara dari blogger yang mengizinkan sudah banyak maka saya akan membuat template secepat cepat nya. 

Terima Kasih.

Note : Berikan suara melalui kotak komentar. 

Labels: