Manfaat Memiliki Blog

Siapa yang bilang jika memiliki blog maka anda akan menjadi orang yang paling sial didunia? manfaat dari memiliki blog ternyata banyak sekali, ini dikarenakan blog adalah sumber tidak terbatas untuk belajar. Jujur saja manfaat yang dimiliki orang yang telah memiliki blog IQ dan EQ nya tentu akan bertambah sesuai usia blog mereka. Hal ini berdampak ke IQ dan EQ karena mereka menulis sebuah artikel dengan mencari sumber dan tentunya sumbernya harus mau tidak mau akan dibaca oleh orang yang akan menulis artikel tersebut. Terkecuali dia Copy Paste.
Manfaat Memiliki Blog
Itu baru satu manfaat yang saya sebutkan dan saya akan ungkapkan manfaat blog lain dengan catatan agar anda tetep semangat dalam menjalani hari2 anda ngeblog dan bahkan semangat menulis artikel.

Berikut ini adalah manfaat memiliki blog, jadi jangan pernah menyesal jika anda telah memiliki sebuah blog karena blog itu adalah karunia yang sangat indah untuk menambah ilmu pengetahuan didunia ini.

Manfaat Memiliki Blog

1. Blog mempunyai daya tarik.

Coba saja anda bayangkan blog ini menjadi daya tarik untuk memikat orang lain dan anda bisa menjadi terkenal gara gara blog. tak usah dipungkiri lah sudah banyak kasus yang seperti ini dan bahkan ada pula blog yang sangat terkenal dan author nya menyembunyikan data diri nya karena takut akan kepamorannya. Selain itu blog juga bisa dijadikan ajang mencari jodoh. Nah loh, gak sangka kan, itulah daya tarik blog dengan manfaatnya.

2. Blog bisa diperjual belikan.

Jika kamu sudah memiliki blog, apalagi blog kamu memiliki pagerank yang sangat bagus dan alexa yang sangat bagus maka tidak dipungkiri akan ada yang menawarkan harga untuk blog anda agar dijual. Hal ini banyak terjadi saya lihat didunia per-blog-an karena oleh sebab itu manfaat memiliki blog selain memiliki daya tarik ternyata blog juga bisa dijual kepada orang lain. Salut.

3. Blog bisa menghasilkan Rupiah.

Ini yang paling banyak dikejar oleh blogger blogger handal di indonesia maupun di dunia. Mereka ngeblog bukan hanya sekedar ngeblog tapi sebagai mata pencarian baik itu dari google ads, iklan yang menumpuk, bahkan ditawar oleh google menjadi parthner nya. Ini lah realita dan manfaat yang paling penting dari semua itu. Karena namanya juga orang ingin ngeblog karena ingin melihatkan siapa sih aku. makanya banyak yang terkenal dari blog dan menghasilkan rupiah.

4. Blog sebagai penambah ilmu pengetahuan.

Seperti yang saya bilang sebelumnya, blog juga bisa menjadi anda pintar karena anda mau tidak mau akan membaca sebuah artikel yang akan anda publish di blog anda sendiri. Atau biasanya blogger pasti mencari referensi sebuah artikel agar blog nya juga bisa selalu diupdate jadi mau tidak mau juga bisa menambah pengetahuan si empu nya.

Gimana keren kan kalau memiliki sebuah blog, karena blog itu sangat banyak manfaat yang bisa menjadikan hal positif bagi hidup kita (blogger) makanya ada baiknya seorang blogger itu haruslah memiliki artikel yang menarik dan menulis artikel dengan kualitas kata kata nya sendiri agar bisa menjadi blog yang sangat profesional dan menguntungkan bagi diri sendiri tentunya.

Itulah manfaat memiliki blog yang anda harus ketahui agar anda tidak merasa sia sia jika memiliki sebuah blog hal ini bagus karena blog adalah bagian dari hidup.dan hidup adalah bagian dari blog (artikel).

Semoga bermanfaat.

Labels: ,