Blog Terselubung Dengan Domain Yang Baru

blog terselubung dengan domain yang baru
Setelah beberapa hari yang lalu blog terselubung dihapus oleh blogspot dan google dan sempat menggemparkan dunia maya, kini blog terselubung yang baru telah migrasi ke domain pemerintah itu membuat domain baru. Blog terselubung yang baru sudah tidak lagi menggunakan jasa situs gratis blogspot.com sebagai induk blog tersebut.

Mungkin yang dirasakan oleh admin blog terselubung adalah kekecewaan yang teramat mendalam karena blog yang kaya akan informasi copy-paste tersebut sudah tidak bisa lagi diakses dan jelas akan mengurangi pendapatan dari pemilik-nya.

Kita ketahui bahwa data dari blog terselubung bocor dan beberapa orang menyebutkan kalau tarif pemasangan iklan di blog terselubung itu kisaran diatas 20juta/bulan. Tarif yang tidak sedikit bagi para blogger mania. Tarif tersebut pernah ditawar oleh jasa provider telepon seluler yaitu XL.

XL berani membayar tarif tersebut hanya untuk memasang iklan yang terbilang efektif karena blog tersebut memiliki ratusan ribu visitor tiap harinya.

Beralih tentang tarif iklan di blog terselubung, saya ingin mendalami tentang blog baru terselubung yang menggunakan domain .co.id !! Loh kok bisa menggunakan .co.id ? bukannya itu harus memiliki surat surat penting dan sah seperti membuat kartu kredit ?

Ya, memang dunia sudah tidak pernah lagi memandang siapa bulu dan siapa rambut. Semua sama saja. Blog terselubung dengan ke-terkenalan-nya menjelma menjadi sebuah perusahaan yang bisa dikatakan terselubung juga. Blog terselubung mencari akal untuk mendapatkan domain pemerintah tersebut dan akal tersebut semoga saja tidak menggunakan copy-paste juga. Akal nya adalah blog terselubung menyiapkan dana besar untuk menyogok dan membeli domain co.id !!

WoW.. Dasyat kan, semoga saja pemerintah dan penyedia domain terkenal ikut menginvestigasi kejadian ini. Memang disitu tertulis jasa dari INDOSAT, namun hal itu tidak sebanding karena terselubung bukanlah milik indosat.

Sekira-nya domain yang digunakan oleh blog terselubung adalah domain valid yang sudah di persiapkan ketika terselubung.blogspot.com kena banned google. Kasihan harus copas sana copas sini. Belum lagi penurunan visitor, dan omset.

Diharapkan kedepan-nya blog terselubung dengan domain co.id bisa lebih profesional dan tindak selalu mementingkan visitor. Karena apapun yang dilakukan oleh seorang copy-paste adalah kelakuan seorang pengecut !!!

Bagi yang belum mengetahui blog terselubung yang baru coba saja tulis ini terselubung.co.id

Itulah domain barunya sang master copy-paste yang tidak pernah tau malu dan menghargai jasa seorang penulis dengan seenaknya co-pas blog orang lain tanpa izin dan hanya menggunakan sumber. Keparat bin ajaib.

Labels: ,