Kenapa Rambut Cepat Beruban



Menurut peneliti orang jaman dulu, di jaman kakek2 atau orang tua kita penyebab uban itu dikarenakan oleh berbagai macam sebab, seperti tidak cocok sampo ataupun penggunaan minyak rambut yang menambah ketampanan kaum pria. Yang jadi pertanyaan apakah benar rambut beruban dikarenakan akibat itu semua?.... Hmmmm.......... 

Akan tetapi hal yang pasti dengan rambut beruban akan identik sebagai orang tua atau sudah berumur matang, terjadinya tumbuh uban pada rambut dikarenakan faktor genetik dan untuk yang lain mungkin di karenakan oleh sebuah faktor-faktor yang tadi. Jadi menurut anjuran yang baik, bagi anda yang terlanjur beruban anda dapat melakukan dengan mewarnai rambut anda, akan tetapi gunakan alat perwarna yang benar-benar alami untuk mencat rambut anda serta jauhkan alat perwarna yang berbahaya yang dapat mempengaruhi kulit kepala anda, ini mungkin sangat penting bagi pori-pori rambut anda agar tetap subur kalau di bilang jangan sampai kesuburan kulit kepala anda hilang dan terjadi malah mendapat gelar predikat tua beruban dan botak keren, selain itu sebagai seorang pria yang memang ingin berpenampilan keren, gunakanlah minyak rambut sewajarnya jika anda memerlukannya. Gunakanlah di waktu-waktu tertentu, seperti acara-acara resmi yang memang membutuhkan penampilan menarik serta harum, akan tetapi setelah aktifitas acara selesai ada baiknya anda mencuci bersih rambut anda. ya itu semua untuk kebersihan rambut anda dari berbagai macam debu bakteri yang melekat pada rambut anda.

Bagi pria juga penting memperlakukan rambut  seperti mahkota, rambut juga merupakan bagian terpenting di dalam pesona bukan berarti kita seperti cewek, karena penampilan pertama yang akan di lihat oleh seseorang pasti termasuk rambut, jika mahkota itu rusak, anda kehilangan kepercayaan diri di dalam setiap penampilan. Untuk jenis shampo anda dapat memilih yang sangat cocok dengan kulit kepala anda, jika rambut anda merasa gatal atau berketombe, ada baiknya anda mencoba shampo yang lain.

Jika anda merasa kurang dengan informasi ini, ada baiknya anda melakukan konsultasi pada ahlinya. Mungkin akan membantu anda untuk menerapkan rambut yang sehat. Bagi rambut yang sehat mungkin hal ini tidak berguna, akan tetapi anda tetap harus waspada menjaga rambut anda, sedangkan bagi rambut mereka yang sedang dalam proses akan rusak, lakukan dengan konsultasi pada ahlinya, agar lebih cepat untuk penanganannya, jadi ada penanganan untuk memperbaikinya serta kemungkinan masih bisa kembali sehat, jangan menunggu sampai parah, itu akan berakibat fatal, dan cukup membutuhkan waktu yang lama. Sedangkan sifat manusia itu ingin cepat mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginannya.

Nah sekarang cari informasi yang banyak supaya rambut anda tetap sehat dan terawat, tetap semangat untung menjadi orang yang paling tampan serta dengan dengan rambut yang sehat. Jangan bosan-bosan berkunjung, semoga ada yang berguna untuk anda.


Labels: ,