Tips Sederhana Tetap Bugar di Musim Penghujan



Di dalam perubahan iklim terutama di dalam musim hujan, banyak sekali perubahaan yang terdapat pada diri kita, baik dari adaptasi perubahan suhu tubuh maupun perubahan yang lain seperti warna kulit yang pucat karena perubahan suhu yang sangat dingin. Di dalam hal ini untuk menjaga kesehatan tubuh kita sebaiknya kita harus tetap melakukan aktifitas seperti olahraga ringan setiap pagi agar tubuh tetap hangat dan selain itu peredarah tetap lancar.

Hal yang yang lain yang dapat anda lakukan adalah dengan mengkonsumsi minuman yang hangat, dengan banyak kandungan seperti seperti jahe, gingseng, ataupun jika kita mengkonsumsi makanan, anda dapat memilih makanan seperti banyak mengandung bawang putih, jahe dan sebagainya, yang dapat menambah serta menjaga daya tahan tubuh tetap smart, baik anda berada di rumah maupun di tempat dunia kerja yang di haruskan anda untuk menjaga diri tetap selalu smart di keadaan apapun.

Dari keseluruhan rangkaian di atas, selain menjaga kesehatan tubuh. Tidak serta merta kita merasa sehat, akan tetapi kita hanya menjaga kebugaran tubuh yang sangat penting untuk performa kita, siapkan segala sesuatunya dengan baik. Lakukan dengan cara menyiapkan payung maupun jas hujan untuk menjaga hujan yang datang tiba-tiba di saat kita berada di tengah perjalanan agar tubuh kita tetap kering dan serta hangat tanpa harus mengalami masuk angin, flu, batuk maupun penyakit ringan lainnya yang mengakibatkan kebugaran anda berkurang.

Selain kesehatan, kebugaran berpakaian juga sangatlah penting, banyak sekali orang yang sangat bugar mereka tampak lesu serta pucat seolah tidak mempunyai gairah ataupun semangat yang tinggi, hal ini bukan berarti mereka tidak bugar, akan tetapi hanya masalah pemilihan warna berpakaian saja yang mempengaruhi. Rubahlah cara berpakaian anda untuk menghadapi perubahan iklim seperti musim hujan ini dengan warna yang lebih terang, seperti warna yang mencolok agar anda lebih tampak cerah, hindari menggunakan warna pakaian yang agak gelap seperti warna coklat hijau tua atau yang lainnya.

Lakukan tips sederhana ini untuk membantu anda tetap maksimal baik anda sedang melakukan aktifitas di dalam rumah maupun di luar rumah. Walaupun tips ini sederhana akan tetapi sangat bermanfaat besar untuk penampilan serta kesehatan anda.

Labels: ,