Belum Sebulan PageRank Sudah 1

Belum sebulan pagerank sudah 1
Belum sebulan pagerank sudah 1

Selamat pagi. Saya tadi iseng buka blog dengan mozila seoquake karena biasanya saya memakai google crome untuk aktifitas browsing. Tidak disangka blog ini sudah mendapatkan pagerank 1 dari google. Saya kaget ada apa dan kenapa, Pertama kali saya update tulisan dan menciptakan blog ini pada tanggal 19 januari 2013. Belum sampai sebulan sejak tanggal ini 5 februari 2013 PageRank sudah 1 saja.

Ada apa ? Kenapa ? kok bisa belum sebulan pagerank sudah 1 ? Saya juga tidak mengerti kenapa, Yang jelas ini adalah anugrah yang harus disyukuri. Posting juga baru 6 biji dan itupun baru beberapa saja yang memang bagus posting nya. 

Ada apa ya ? apa google memang sudah update pagerank ? kenapa blog belum sebulan bisa mendapatkan pagerank ? alexa rank juga turun lumayan drastis. Tak tau lah, semoga saja ini bisa membuat saya semangat menulis artikel yang bermanfaat di blog ini. Doakan yah. 

Saya juga berterima kasih pada teman teman blogger yang telah meluangkan waktunya untuk berkomentar disetiap artikel saya. Saya akan menganalisis mengapa Pagerank bisa 1 dalam sebulan. Masalahnya saya memiliki banyak blog yang notabene udah hampir setahun tapi tidak pernah mendapatkan pagerank. Baru kali ini saya mendapatkan pagerank dari google. Semoga ini awal yang bagus. Amin.

Labels: