Twitter Resmi SBY Presiden Indonesia

twitter resmi SBY presiden indonesia
Twitter Resmi SBY Presiden Indonesia
Bukan sebuah hal ane jika seorang kepala negara memiliki situs pribadi? tapi bagaimana jika seorang presiden memiliki twitter sendiri ? akankah dengan membuat twitter itu maka akan lebih mudah memberikan solusi kepada rakyat ? atau hanya ingin memberikan aktifitas sehari2 yang dilakukan oleh kepala negara,

ini adalah twitter resmi SBY sang presiden indonesia yang terkenal dengan gaya memimpin yang "soktegas". silahkan follow atau tidak, kalau saya pribadi tidak memfollow twitter beliau, karena menurut saya itu adalah hal yang tidak penting. Masih mending memfollow raditya dika daripada SBY.

twitter.com/sbYudhoyono followersnya terus bertambah karena media media di indonesia termasuk blog saya sudah mempublikasikan twitter beliau tersebut. Kemungkinan besar twitter tersebut tidak akan memecahkan masalah di indonesia. Saya yakin isi dari twitter tersebut hanya prihatin,kesehariharian, dan gak akan ada yang namanya mempedulikan rakyat yang menurut istana rakyat jelata dan jelita.

Semoga dengan adanya twitter ini SBY semakin eksis dan bisa jadi artis nanti jika sudah tidak menjadi presiden lagi. Amin.

#PRAYTWITTER.

Labels: