Cara Menjaga Berat Badan Setelah Diet OCD

cara menjaga berat badan ideal
menjaga berat badan ideal

Diet OCD - Siapa yang tak tahu diet yang satu ini ? fenomena diet OCD semakin berkambang dan tenar seiring dengan hasil yang dijanjikan, ya... diet OCD terbukti sangat ampuh dan cepat dalam menurunkan berat badan. Hanya dengan beberapa minggu saja melaksanakan diet OCD berat badan telah turun secara drastis.

Diluar itu apakah sebenarnya rahasia dari diet yang satu ini ? Diet OCD sebenarnya sangat sederhana, dasarnya adalah mengurangi asupan makanan/karbohidrat yang masuk kedalam tubuh dengan menggunakan jam/pola makan tertentu. Secara sederhana diet OCD menekan kebiasaan mengkonsumsi makanan secara berlebihan yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang, cara ini memungkinkan terjadinya pembakaran lemak sebagai ganti dari pada kebutuhan karbohidrat yang kurang sehingga lebihan berat badan yang utamanya adalah lemak setiap hari terbakar menambah suplai asupan karbohidrat kedalam tubuh sehingga secara konstan berat badan akan terus turun.

Permasalahan yang sering muncul setelah diet OCD adalah kembalinya berat badan ketika pelaku diet OCD memutuskan untuk berhenti. Adakah yang salah atau apakah diet OCD yang dilakukan sia-sia belaka...?? jawabnya tentu saja tidak, kembali lagi pada prinsip dasar diet OCD yang telah kita bahas diatas bahwa ketika kita memutuskan untuk kembali pada pola makan sebelum melakukan diet berarti kembali lagi asupan karbohidrat pada tubuh kita menjadi berlebih sehingga sisa-sisa karbohidrat yang tidak terbakar menjadi energi tertimbun menjadi lemak dan akhirnya berat badan kita pun naik kembali.

Lantas Bagaimana Cara Menjaga Berat Badan Tetap Stabil Setelah Diet OCD....??? Tips dari saya cukup sederhana, untuk menjaga berat badan kita tetap ideal seperti yang kita inginkan ketika menjalani diet OCD maka terlebih dahulu harus kita ketahui seberapa besar kebutuhan karbohidrat kita selama satu hari..?? (Klik Disini untuk mengetahui Takaran Kebutuhan Nutrisi dan Karbohidrat tubuh Manusia) sehingga kita dapat membatasi asupan makan berlebihan pada tubuh kita.

Intinya adalah segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik :D :D

Labels: , ,