Cara Membuat Pagerank Blog Naik Drastis.

menaikkan pagerank
cara menaikkan pagerank blog

Sempat bingung bagaimana cara membuat pagerank naik? pasti pernah kan kepikiran seperti itu anda semua ? Menyerah dan gak tau lagi mau gimana cara membuat pagerank blog menjadi 1,2,3 bahkan 5 atau 9.  Baru baru ini saya mendapatkan informasi bagaimana cara menaikkan pagerank secara drastis. Awalnya saya sempat kaget blog ini mendapat pagerank 1 karena usianya belum genap 1 bulan ketika itu.

Ok back to topic. begini setelah saya analisis lebih mendalam ternyata ada beberapa faktor yang sangat sangat memperngaruhi pagerank sebuah website atau blog itu bisa naik secara drastis. Yaitu sebagai berikut ;


Nah dari ketiga itu saya rasa yang mempengaruhi cepat atau lambatnya sebuah blog atau website memiliki pagerank yang tinggi. 

Sebuah contoh nih, Saya menemukan sebuah forum yang dimiliki oleh seorang (bisa dibilang master) blogger yang memiliki pagerank 8. yaitu [link]. dia memiliki forum yang bisa dibilang baru, hanya dalam waktu 3 bulan saja forum tersebut sudah duduk di pagerank 7... WHAT !! gak percaya coba aja lihat di link nya tadi.

Yang lebih parah lagi, ada blogger yang memang sering mejeng disitu dan hanya memiliki post 3 biji doank dan baru awal desember 2012 ngeblog dan sekarang pagerank nya sudah 5 !! hanya karena mendapat backlink dari forum tersebut. 

Agak susah memang ditalar oleh logika, tapi ini adalah kenyataan yang harus kita ketahui kalau ternyata sang administrator forum tersebut mempunya blog yang berpagerank 8 [link]. Oleh sebab itu saya mengambil kesimpulan kalau authorank itu sangat berpengaruh terhadap sebuah website/blog/forum yang di kelolanya baik itu baru ataupun lama.

Ya mungkin itu cara mendapatkan pagerank naik drastis, saya sih percaya karena tadi itu yang posting 3 biji tapi dia memiliki pagerank 5, karena mendapat backlink dari forum tadi itu. waduh pengen juga kan kayak gitu. Coba aja sering2 post atau nge forum disitu pasti bakalan naik deh pagerank anda karena selain itu ternyata forum tersebut adalah forum dofollow.

Nah itu lah analisis saya yang menurut saya bisa menaikkan pagerank sebuah blog. coba aja anda sering mencari backlink dari blog2/forum2 dofollow yang memiliki kualitas bagus agar langsung mendapatkan backlink dan meningkatkan pagerank anda sendiri.

Yuk sama sama dicoba, sapa tau berhasil dan anda juga yang beruntung. 

Terima Kasih.

Labels: