Cara Menghilangkan Rasa Bosan

menghilangkan rasa bosanAdakah diantara anda pernah merasakan bosan. ? Apasih sebenarnya bosan itu ? Bosan adalah prilaku yang tidak bisa berbuat apa apa atau jenuh dengan yang anda lakukan karena sifat yang monoton.

Misalnya anda hari ini makan iwak peyek, Besok makan iwak peyek lagi, besoknya lagi anda juga makan iwak peyek. Jadi anda merasa jenuh atau bosan dengan yang itu itu saja.

Berikut adalah cara menghilangkan rasa bosan yang menghampiri anda jika anda tidak menyukai hal hal yang sama seperti itu setiap saat.

Cara Menghilangkan Rasa Bosan

1. Pilihlah waktu yang tepat untuk mengubah kebiasaan yang anda lakukan setiap harinya. Maksudnya adalah biasakan anda mengubah aktifitas anda yang menurut anda selalu seperti itu setiap waktunya.

2. Cari suasana berbeda agar hati merasa tenang dan senang ketika rasa bosan dan jenuh menghampiri anda. Hal ini yang banyak dilakukan oleh orang orang diluar sana.

3. Manfaatkan teknologi. Zaman sekarang teknologi semakin berkembang, dan anda bisa memanfaatkannya dengan langsung menggunakan teknologi tersebut. Semisalnya bermain game atau membuat sebuah blog bermain facebook,twitter,line, dan lainnya. Hal ini ternyata mampu mengusir rasa bosan di hidup anda.

mungkin hanya itu yang bisa mysterious berikan untuk menghilangkan rasa bosan dihidup anda. Jika ada saran dan masukkan silahkan isi komentar. Artikel ini akan diupdate jika ada visitor yang menambahkan beberapa kriteria cara menghilangkan rasa bosan.

Labels: